Saturday, July 27, 2024
Home Kini Ku Tahu Mengenal Youtube Go dan fitur yang ada.

Mengenal Youtube Go dan fitur yang ada.

by Andry Yudianto
0 comment
Mengenal Youtube Go dan fitur yang ada.
Mengenal Youtube Go dan fitur yang ada.

Siapa yang tidak kenal dengan situs youtube, salah satu situs milik google yang memiliki konten tidak terbatas dan bisa memberikan informasi dengan menggunakan media video sehingga banyak digunakan oleh para pengguna internet yang ada saat ini. Oleh karena itu marilah kita mengenal Youtube Go yang saat ini lagi ramai dibicarakan.

Setelah sukses dengan Youtubenya, google menawarkan Youtube Go dengan beberapa fitur yang menarik bagi para pengguna youtubenya. Beberapa fitur memang tidak bisa didapatkan di Youtube seperti download. Selain itu Youtube Go juga bisa menghemat penggunaan bandwidth, tidak seperti Youtube ketika sebuah video diputar maka akan data akan terus digunakan sampai videonya penuh.

Beberapa fitur utama dari Youtube Go adalah

Fungsi preview video, dimana anda bisa melihat awal dari video yang anda inginkan tanpa harus mendownload semua bagian dari video (preview)

Limitasi penggunaan data ketika menonton sebuah video, anda bisa melakukan setting. Misalnya anda hanya ingin menghabiskan trafik data sebesar 100 Mega untuk per video yang anda tonton.

Download video untuk ditonton nanti, pada Youtube hal ini tidak bisa dilakukan karena youtube hanya bisa ditonton secara live atau di download dengan aplikasi pihak ketiga. Namun di Youtube Go anda bisa mendownload video yang anda inginkan dan bisa di putar nantinya. Mengenal Youtube Go dan fitur yang ada.

Terdapat fitur favourite, dimana anda bisa melakukan flagging pada video yang anda inginkan dan sewaktu-waktu ingin anda putar.

Semua fitur ini tentunya sangat bermanfaat bagi anda yang memiliki trafik data yang pas pas-an sehingga anda bisa berhemat. Mengenal Youtube Go dan fitur yang ada.

Untuk dunia pendidikan fitur ini bisa digunakan oleh para guru untuk mendapatkan konten pembelajaran berupa video di youtube, kemudian bisa disimpan untuk kemudian bisa diputar kembali ketika sedang melakukan proses belajar mengajar di kelas.

Sangat inovatif sekali untuk produk google yang satu ini.

 

About Author

You may also like

Leave a Comment

Soledad is the Best Newspaper and Magazine WordPress Theme with tons of options and demos ready to import. This theme is perfect for blogs and excellent for online stores, news, magazine or review sites.

Buy Soledad now!

Edtior's Picks

Latest Articles

u00a92022u00a0Soledad.u00a0All Right Reserved. Designed and Developed byu00a0Penci Design.

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00