Monday, June 17, 2024
Home Kini Ku Tahu Samsung Bixby: 8 hal yang perlu anda ketahui

Samsung Bixby: 8 hal yang perlu anda ketahui

by mimin
0 comment
Samsung Bixby
Samsung Bixby

Samsung Bixby

Jika anda adalah seorang maniak gadget maka anda pasti sudah mendengar tentang peluncuran samsung galaxy s8 yang baru baru ini banyak diburu oleh penggemar samsung. Boleh dibilang samsung galaxy s8 ini sangat sukses setelah peluncurannya dan memecahkan rekor terbarunya dalam jumlah preorder. Kali ini samsung benar-benar menambahkan satu fitur khusus yang pada samsung galaxy s8 terbarunya, si bixby. Samsung Bixby ini adalah nama assistant yang dimiliki oleh samsung, dimana apple memiliki assistant dengan sirinya. Jika anda ingin meminang samsung bixby ini maka anda harus memiliki gadget terbaru keluaran dari samsung, yaitu samsung galaxy s8.

Berikut ini adalah hal yang perlu anda ketahui tentang samsung bixby pada samsung galaxy s8

Bixby hanya tersedia dalam samsung s8 dan s8 plus dan kemungkinan tidak akan hadir pada samsung gadget dibawahnya, hal ini sunggu mengecewakan dimana pengguna samsung harus membeli gadget terbaru untuk bisa mendapatkan si bixby.

Suara Bixby tidak akan hadir pada waktu dekat, diberitakan seminggu setelah peluncuran gadget samsung galaxy s8 bixby tidak akan hadir sampai dengan musim panas di amerika, eropa dan negara lain yang menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa utamanya. Hal ini sunggu mengecewakan dimana samsung mengeluarkan fitur baru namun masih belum bisa digunakan karena hanya masalah suara yang belum siap namun fitur pada bixby ini akan hadir pada menu home, reminders dan kamera.

Memanggil Bixby sangatlah mudah ada satu tombol yang disediakan khusus untuk dapat membuka aplikasi bixby yang terletak pada sebelah kiri perangkat samsung galaxy s8. Anda dapat menekan tombol tersebut dan langsung bisa memberikan perintah kepada bixby, cara berikutnya adalah dengan memanggil bixby pada aplikasi kamera.

Dimana mana ada tombol home untuk bixby dan ini membuat semuanya menjadi lebih mudah, ketika anda membuka aplikasi reminders, news, cuaca dapat dipastikan ada tombol untuk memanggil bixby bahkan pada aplikasi ekternal seperti facebook, uber dapat juga membuka bixby secara langsung.

Berinteraksi dengan bixby bisa menggunakan perintah standar seperti set screen brightness to 50 percent atau menyuruh si bixby untuk membuka foto anda dengan suatu identifikasi tertentu. Bahkan perintah untuk menekan tombol tertentu bixby dapat juga melakukannya dengan baik.

Bixby di desain untuk bisa bekerja dengan aplikasi apapun dimana hal ini sudah dikonfirmasikan dengan samsung bahwa bixby akan dibuat semudah mungkin untuk bisa berinteraksi dan beradaptasi dengan aplikasi yang ada pada gadget samsung s8 ini.

Bixby juga dapat mengontrol kamera anda dengan beberapa fitur seperti, mencari produk, wine search, mengidentifikasi tempat dan tanda pada peta, menterjemahkan bahasa, mencari image tertentu, qr code dan barcode.

Masih banyak fitur lain yang akan dikembangkan oleh samsung untuk melengkapi bixby sebagai personal assistant yang canggih dan mudah. Tentunya bixby akan bersaing ketat dengan google assistant dan siri milik apple.

Table of Contents

About Author

You may also like

Leave a Comment

Soledad is the Best Newspaper and Magazine WordPress Theme with tons of options and demos ready to import. This theme is perfect for blogs and excellent for online stores, news, magazine or review sites.

Buy Soledad now!

Edtior's Picks

Latest Articles

u00a92022u00a0Soledad.u00a0All Right Reserved. Designed and Developed byu00a0Penci Design.

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00