Cara memperbaiki file ransomware grandcrab

Cara memperbaiki file ransomware grandcrab
Cara memperbaiki file ransomware grandcrab

GrandCrab 5.1 adalah varian dari ransomware grandcrab dimana tipe ransomware ini melakukan enkripsi pada semua file yang ada pada komputer dan menampilkan pesan bahwa semua file sudah terinfeksi dan di enkripsi, jika menginginkan filenya di kembali seperti semua maka harus membayar sejumlah tebusan. Jika anda terinfeksi grandcrab 5.1 yang terbaru maka berikut ini adalah cara memperbaiki file ransomware grandcrab.

Download aplikasi untuk memperbaiki dari No More Ransom Project untuk mengembalikan file yang sudah terenkripsi oleh grandcrab. Perlu diingat bahwa aplikasi ini dapat mengembalikan file yang dirubah oleh grandcrab mulai dari versi 1, 4, 5 dan terakhir diketahui adalah versi 5.1.

Perlu diketahui bahwa No More Ransom Project ini adalah sebuah industri hasil kerjasama dari beberapa vendor antivirus seperti Bitdefender, Kaspersky Lab, McAfee dan beberapa vendor antivirus lain yang bersama-sama membantu untuk dapat mengembalikan file yang terkena berbagai macam ransomware.

Oiya untuk Cara memperbaiki file ransomware grandcrab ini jangan lupa untuk melakukan booting pc dengan safe mode dengan networking untuk lebih efisiennya.

Please follow and like us:
error0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *