Saturday, July 27, 2024
Home News Logo baru dari facebook

Logo baru dari facebook

by Andry Yudianto
0 comment

Baru baru ini terdengar rumor bahwa facebook mengganti logonya dengan yang baru, apa sih makna dari logo baru dari facebook yang sampai-sampai dirubah oleh mark zuckerberg pemilik dari social media paling banyak digunakan oleh para pengguna dunia maya.

Logo baru dari facebook tampil dengan kesan yang lebih minimalis disertai dengan penggunaan huruf kapital yang tampak lebih sederhana tapi elegan untuk dilihat. Salah satu syarat untuk sebuah logo adalah tampilannya yang sederhana, elegan tetapi memiliki makna tertentu mengenai merek yang dibawanya.

Tujuan utama dari Logo facebook adalah sebenarnya ingin memisahkan perusahaan yang memiliki berbagai macam aplikasi lainnya yang dimiliki seperti whatsapp, instagram dan beberapa produk dari facebook itu sendiri. Logo ini ingin membuat para penggunanya gampang mengingat dan tertanam pada ingatan para penggunanya karena mengingat banyaknya social media lain seperti VK dari russia, WChat milik china dan banyak lainnya.

Untuk desain sendiri, logo facebook menghilangkan warna biru yang ada dan digantikan oleh warna background putih dengan tulisan capital yang tampak seperti menonjol dengan kata facebooknya. Bagi orang desainer, logo baru facebook ini tampak lebih gagah jika dibandingkan dengan logo sebelumnya.

Tujuan lain dari perubahan logo pada facebook ini adalah untuk dapat memiliki identitas yang jelas yang menunjukkan bahwa aplikasi ini adalah aplikasi social media, karena facebook memiliki aplikasi lain yang kemungkinan besar akan di integrasikan satu sama lain agar para penggunanya bisa lebih fleksibel dalam berkomunikasi.

Perlu diingat bahwa facebook ini adalah salah satu perusahaan yang sangat antusias dalam menghubungkan pengguna yang ada di dunia maya, bahkan rumor yang beredar saat ini facebook akan merambah dalam komunikasi dunia kerja. Jadi di dalam sebuah perusahaan, para pekerja bisa berkomunikasi satu sama lain di dalam satu platform seperti facebook.

Jika anda memiliki pandangan lain tentang logo facebook yang baru ini, silahkan tulis di bagian komentar dibawah artikel ini dan mari kita diskusikan dengan seksama.

 

About Author

You may also like

Leave a Comment

Soledad is the Best Newspaper and Magazine WordPress Theme with tons of options and demos ready to import. This theme is perfect for blogs and excellent for online stores, news, magazine or review sites.

Buy Soledad now!

Edtior's Picks

Latest Articles

u00a92022u00a0Soledad.u00a0All Right Reserved. Designed and Developed byu00a0Penci Design.

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00