Home News Processor AMD generasi 4

Processor AMD generasi 4

by Andry Yudianto

Processor AMD generasi 4
Processor AMD generasi 4 | images by AMD

Tahukah kamu kalo Processor AMD generasi 4 sudah hadir dan siap untuk mengerjakan tugas-tugas komputing dengan lebih cepat dan lebih efisien. Kalo kamu doyan dengan hal-hal yang berbau cepat maka Processor AMD ini cocok untuk sebagai mesin utama kamu.

Beberapa fitur yang disisipkan pada Processor AMD generasi 4th ini adalah 

1.9x Generational Performance Uplift dimana jika di benchmark antara processor AMD 9654 dan AMD 7763 maka processor generasi 4 ini lebih ganas. Akan cocok banget kalo di colokkan di server yang ada di datacenter dan digunakan sebagai virtualisasi.

2.8x Competitive Performance Uplift dimana di kelas enterprises, performanya akan meningkat, untuk perbandingan antara 9654 dan 8380.

2x Efisiensi per wattage dimana untuk penggunaan listrik dengan watt yang sama akan meningkat sebesar 2x performancenya. Jadi pasti akan lebih efisien dan hemat listrik.

Beberapa alasan untuk memiliki AMD Generasi ke 4

Amd selalu mengedepankan inovasi dimana menghadirkan performa yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan pendahulunya untuk menggerus keperluan computing yang ada saat ini. Jadi ini adalah sebuah investasi yang bagus dengan harga yang lebih efisien.

Untuk data center yang memerlukan scalability dan meningkatkan TCO maka tepatlah processor AMD generasi 4 ini untuk digunakan dan tujuan data center untuk mendapatkan performance yang solid dan efisiensi penggunaan energi akan tercapai.

Dengan meningkatnya performance dan efisiensi, bisa dipastikan bahwa untuk workload pada sebuah data center pasti akan meningkat, sebagai contoh dengan menggunakan processor sebelumnya workload sebuah data center mencapai 80% maka dengan adanya processor amd ini akan lebih rendah

Desain dari processor ini tidak hanya tentang performance, tetapi jika kompabilitas dengan berbagai macam platform dimana menciptakan solusi yang tepat.

Processor terbaru AMD ini mampu menjawab semua tantangan tentang security yang ada pada bisnis seperti bug pada chip processor yang ada pada kompetitornya. Selain itu AMD juga menyisipkan beberapa fitur security yang pasti akan meningkatkan keamanan pada server itu sendiri.

 

About Author

Related Posts

Leave a Comment

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00