Saturday, July 27, 2024
Home News Peluncuran Google One Cloud Storage lebih besar storagenya

Peluncuran Google One Cloud Storage lebih besar storagenya

by Andry Yudianto
0 comment
Google One Cloud Storage
Google One Cloud Storage

Google One Cloud Storage

Peluncuran Google One Cloud Storage lebih besar storagenya daripada paket sebelumnya. Bagi anda pecinta storage online, kini kembali merubah namanya dengan sebutan Google One Cloud Storage dimana pendahulunya diberi nama dengan Google Drive. Dengan konsep barunya Google One Cloud storage yang bisa digunakan untuk menyimpan Photos, Drive, Gmail dan produk google lainnya yang menggunakan storagenya google kini menjadi satu kesatuan simpanan.

Struktur harga dari Google One Cloud Storage adalah sebagai berikut : (harga bervariasi dari tiap negara)

  • 100 GB – $1.99 per bulan atau sekitar 26,900 rupiah per bulan
  • 200 GB – $2.99 per bulan atau sekitar 41,869 rupiah per bulan
  • 2 TB – $9.99 per bulan atau sekitar 135,000 rupiah per bulan
Harga dari Google One Cloud Storage

Harga dari Google One Cloud Storage

Demi bersaing dengan rivalnya, yaitu dropbox yang hanya memiliki kapasitas 1/2 dari harga google one cloud drive. Sebagai perbandingan untuk storage dengan kapasitas 2TB maka Google One Cloud Storage memberikan harga yang lebih murah. Dengan adanya google one cloud storage yang dijadikan satu untuk semua aplikasi penyimpanan maka google mengharapkan pengguna cloud storage lainnya akan berpindah ke Google One Cloud Storage.

Bagi anda pengguna online storage, untuk berlanggan dengan jangka waktu tahunan akan terasa lebih murah jika dibandingkan dengan berlangganan bulanan karena google juga memberikan diskon yang cukup signifikan. Selain itu salah satu fitur yang bakal diberikan oleh google bagi para pengguna google one cloud storage ini adalah “Expert Help” dimana bisa berkomunikasi dengan support google dimana fitur ini hanya diberikan bagi mereka yang menggunakan produk google dengan skala enterprises.

Perlu dicatat bahwa peluncuran google one cloud storage ini dimulai dari region amerika saja, namun kedepannya dalam beberapa minggu ke depan akan mulai menyebar ke region eropa dan asia. Bagi pengguna setia google drive saatnya beralih ke google one cloud storage ya, dan yang paling penting adalah sabar sampai google one cloud storage ini hadir di Indonesia. Suatu keuntungan yang besar bagi pengguna 100GB karena akan otomatis di upgrade menjadi lebih besar daripada sebelumnya.

About Author

You may also like

Leave a Comment

Soledad is the Best Newspaper and Magazine WordPress Theme with tons of options and demos ready to import. This theme is perfect for blogs and excellent for online stores, news, magazine or review sites.

Buy Soledad now!

Edtior's Picks

Latest Articles

u00a92022u00a0Soledad.u00a0All Right Reserved. Designed and Developed byu00a0Penci Design.

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00