Saturday, July 27, 2024
Home TutorialSEO Cara mendapatkan backlink dari linkedin

Cara mendapatkan backlink dari linkedin

by Andry Yudianto
0 comment
Linkedin
Linkedin

Linkedin

Linkedin adalah salah satu media sosial yang wajib anda miliki, selain memiliki kekhususan dalam pertemanan sosial media anda juga dapat membangun kredibilitas anda secara profesional dengan bergabung dengan Linkedin. Selain berfungsi sebagai media sosial profesional, Linkedin juga diperhitungkan sebagai salah satu sumber backlink yang dapat meningkatkan score SEO dari website yang anda miliki. Nah kali ini akan dibahas bagaimana cara mendapatkan backlink dari linkedin social media dengan pertemanan berdasarkan profesionalitas. Bagi anda pemula seo, backlink dari linkedin ini sangat cocok untuk meningkatkan penilaian SEO website anda.

Pertama-tama pastikan bahwa anda sudah mempunyai akun sosial media dari linkedin yang memiliki alamat di https://www.linkedin.com; untuk mendaftar akun sosial media ini memerlukan sebuah alamat email dan tentunya satu nomor telepon yang dapat menerima panggilan atau bisa menerima sms (short message service) sama seperti halnya sosial media seperti facebook. Jadi tidaklah sembarangan untuk bisa mendapatkan akun dari sosial media linkedin ini.

Jika anda sudah memiliki akun, silahkan login ke dalam akun linkedin anda. Carilah menu View Profile pada deretan atas menu linkedin anda.

View Profile Linkedin

View Profile Linkedin

Kemudian carilah gambar pensil yang fungsinya adalah untuk mengedit profile anda. Kemudian silahkan cari pada bagian Contact Info dimana memuat tentang Profile URL, Websites, Email, Instant Messenger dan Birthday; kemudian silahkan klik pensil yang ada untuk melakukan editing.

Editing Contact Info Linkedin

Editing Contact Info Linkedin

Kemudian akan muncul form tentang Website URL serta pilihan jenis untuk website yang akan akan isikan tersebut, apakah sebuah Personal, Company, Blog ataukah yang lainnya. Setelah mengisikan alamat url tersebut kemudian jangan lupa untuk melakukan penyimpanan profile tersebut. Tentunya hal ini tidak serta merta akan cepat diindex oleh google, namun anda harus sedikit bersabar agar bisa dideteksi sebagai backlink oleh google.

About Author

You may also like

Leave a Comment

Soledad is the Best Newspaper and Magazine WordPress Theme with tons of options and demos ready to import. This theme is perfect for blogs and excellent for online stores, news, magazine or review sites.

Buy Soledad now!

Edtior's Picks

Latest Articles

u00a92022u00a0Soledad.u00a0All Right Reserved. Designed and Developed byu00a0Penci Design.

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00