Cara cek nomor indosat

Cara cek nomor indosat
Cara cek nomor indosat

Kaum millenial adalah kaum yang sangat sibuk, bisa jadi karena pekerjaan mereka yang banyak pada saat dikantor atau sudah menjadi tradisi bagi mereka yang memiliki banyak aktivitas. Terkadang ada hal remeh yang sering kali terjadi seperti lupa untuk nomor ponsel yang dimiliki, kali ini akan dibahas bagaimana cara cek nomor indosat yang digunakan.

Lupa adalah satu keniscayaan yang tidak dapat terlepas dalam kehidupan manusia, namun lupa nomor ponsel sendiri adalah hal yang mungkin bisa memalukan bagi kita ketika kita ditanya “Berapa nomor ponselmu ?”.

Bagi kamu pengguna provider indosat bisa melakukan hal ini untuk mendapatkan nomor ponsel pengguna provider indosat.

Menggunakan cara UMB

UMB adalah cara dengan menekan beberapa kombinasi baik tombol, angka dan karakter tertentu yang akan secara otomatis melakukan panggilan kepada operator yang digunakan.  Untuk provider indosat anda bisa melakukan dial dengan kombinasi tombol *123*30# lalu ikuti petunjuk yang ada pada layar ponsel anda. Tidak lama akan muncul nomor ponsel anda pada layar tersebut.

Menggunakan aplikasi MyIM3

Cara yang lain adalah dengan melakukan download aplikasi yang disediakan oleh provider indosat yang tersedia di playstore atau apple store. Silahkan download aplikasi MyIM3 sampai dengan selesai, kemudian lakukan aktivasi dengan input nomor indosat anda. Setelah itu anda akan menerima konfirmasi berupa sms yang berisikan nomor ponsel anda. Selain nomor ponsel, anda juga bisa melihat informasi lain seperti kuota internet, sisa pulsa anda dan masih banyak lagi fitur lainnya.

Menggunakan modem

Jika anda menggunakan nomor indosat sebagai modem, maka anda dengan cepat bisa mengetahui nomor ponsel yang anda gunakan. Silahkan buka aplikasi untuk manajemen modem tersebut, kemudian pilih dial (biasanya menu USSD) dan ketik *123*30# dan dalam sekejap nomor ponsel anda akan muncul.

Menghubungi customer service

Cara terakhir untuk mendapatkan nomor ponsel anda jika menggunakan provider indosat adalah dengan melakukan calling pada layanan customer service indosat. Untuk menghubungi layanan customer service indosat anda bisa melakukan dial pada nomor 111 pada ponsel anda dan menanyakan perihal nomor ponsel anda.

Demikian beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan informasi tentang nomor ponsel indosat yang anda gunakan.

 

Leave a Reply